Peletakan Iklan pada Tengah Postingan

Posting Iklan – Selamat siang rekan-rekan ku yang berbahagia, mungkin saja sahabat semuanya jemu dengan sajian artikel yang topiknya senantiasa review di situs (blog) ini ya!, namun meskipun review, pasti ada pula faedahnya bukanlah.

Penempatan Iklan di Tengah Tulisan
Penempatan Iklan di Tengah Tulisan

Kesempatan ini aku bakal mengulas tentang posisi iklan yang ada di dalam tulisan, tetapi pembahasannya bukanlah untuk bikin iklan di dalam, walau demikian terkait dengan pernyataan atau anggapan apakah baik atau tak ditempatkan.

Awal dari kajian ini aku aturkan karena terdapat banyak rekan yang menitipkan kritiknya pada aku lewat e-mail dengan uangkapan
Maaf pak Ibrahim, minta maaf terlebih dulu bila kritik aku ini bikin ayah sakit hati. Aku ada lihat situs Bermacam Macam Makalah serta merencanakan menginginkan mengcopy makalahnya untuk pekerjaan kuliah. Tetapi, ada masalah yang aku dapatkan serta itu sedikit mengganggu aku, yakni peletakan iklan di dalam tulisan. Jadi, menurut aku, baiknya iklan tak diletakkan di posisi itu.

MENGEDEPANKAN PERMINTAAN PENGUNJUNG
Awal mulanya aku sedikit kecewa, tetapi sesudah memikirkan panjang, pada akhirnya aku mencopot posisi iklan adsense yang ada di situs (blog) Bermacam Macam Makalah itu untuk keringanan serta kenikmatan pengunjung.

Aku ambillah positifnya saja, sebab memanglah mesti aku akui bila iklan yang ada di posisi tengah begitu riskan click terutama click tak berniat serta pastinya itu bakal memberi ingkam aku. Tetapi, lantaran maksud aku untuk mempermudah serta faedah untuk pengunjung, pada akhirnya aku mengambil keputusan tidak untuk memasangnya.

TANGGAPAN TEMAN-TEMAN
Nah, berkaitan dengan hal semacam ini, aku juga menginginkan menghaturkan sajak pendapat untuk rekan-rekan yang memiliki pemikiran yang sama juga dengan si pengirim e-mail atau tak sama pendapat.

Baca juga : 

Respon atau anggapan rekan-rekan secepat-cepatnya bakal aku masukan ke artikel ini sebagai jawaban atau pendapat mengenai Peletakan Iklan di Tengah Tulisan. Terima Kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *